Proyek Taman Organis

Taman OrganiS Temukan Dunia Organik


Visi
Semua orang menamukan tentang pentingnya keseimbangan antara hewan, tumbuhan, manusia dan alam.

Misi
1. Kami mengembangkan pendidikan selaras alam dan lingkungan.
2. Dengan sepenuh hati masyarakat dapat belajar dan menerapkan keberlanjutan
    lingkungan hidup mereka.
 
Berikut penjelasan 12 stasiun Taman Organis:

1. Pater Agatho
Mempelajari sejarah kehidupan Pater Agatho. Dia adalah pelopor pertanian organik di Indonesia. Anda dapat menemukan filosofi Pater Agatho tentang organiS di seluruh area taman, dan tersedia tips untuk kehidupan sehari-hari Anda.
 
2. Arsitektur, teknologi ramah lingkungan
Kami menjelaskan sistem ramah lingkungan kami pada model. Anda dapat melihat sistem irigasi berkelanjutan, generator listrik tenaga air, pengolahan air limbah dan banyak lagi.
 
3. Filsafat
Kami mengundang Anda untuk memahami filosofi organiS kami. Anda bisa belajar dengan cara yang menyenangkan bahwa manusia harus menghargai alam dan keanekaragaman hayati untuk menjaga keseimbangan alam yang berkelanjutan.
 
4. Pertanian organik dan prinsip-prinsip itu
Pengalaman prinsip-prinsip pertanian organik dengan semua indera Anda. Belajar sambil bermain dan melihat beberapa contoh.
 
5. Tanah - sebuah organisme yang berharga
Berjalan di selokan dan merasakan pengalaman menarik tanah dan akar.
Kagum dengan berbagai bentuk dan mikroorganisme dan memahami bahwa tanah sebagai bagian penting dari kehidupan.
 
6. Permakultur
Permakultur adalah sistem desain yang mengikuti contoh beberapa ekosistem, karena mereka telah membuktikan catatan keberhasilan. Jelajahi metode pertanian, desain alami dari auditorium, pengolahan air dan banyak lagi.
 
7. Agroforestry
Kita dapat membedakan rotan, vanili, mahoni dan pohon coklat yang tumbuh bersama-sama serta belajar fungsi agroforestri.
Cari dan pelajari beberapa jenis pohon, cari tahu usia kayu yang berbeda dan rasakan melalui bentuk kulit pohon.
 
8. Herbal
Terjun ke dunia lebih dari 300 tanaman obat. Kami ingin menunjukkan pengetahuan tradisional tanaman medis.
Di Dalam "Smoothies-Corner" kami siapkan untuk Anda jus segar yang dibuat dengan buah-buahan, sayuran dan rempah-rempah.
 
9. Budidaya, Nursery
Pelajari proses produksi sayuran, dari penanaman benih sampai panen. Siapkan kotak dengan benih untuk di rumah Anda dan mengamati keajaiban alam.
 
10. Peternakan Hewan
Apakah Anda siap untuk menemukan peternakan hewan organik? Kami memberikan respectful treatment untuk sapi kami, bebek, kalkun dan ternak lainnya.
Selama kunjungan Anda, Anda dapat memberi makan hewan-hewan kami.
 
11. Hama Alam
Mendapatkan  pengetahuan tentang jenis serangga hama dan bagaimana siklus hidup mereka. Kami akan menunjukkan berbagai contoh, bagaimana pencegahan hama dengan penerapan tumpang sari.
Menghasilkan semprotan organik Anda sendiri untuk digunakan di rumah.
 
Pupuk
Bantu kami untuk mengkomposkan sampah hijau dan mempelajari segala sesuatu tentang budidaya tumpang sari dan rotasi mereka.
 
12. Benih
Apa yang dibutuhkan untuk menjadi "kualitas benih organik Terbaik ". Ikuti langkah-langkah dari pendahuluan pemilihan benih untuk pengujian sampai produksi.

Artikel Terkait
comments powered by Disqus